Jumat, 31 Desember 2010

Sakiiiit....:(

Waaahhh!!! lama kali tak apdet blokk...

Gimana mau nulis kalo aku malah terkapar di Rumah sakit...waakksss!!bagemana bisa?!...begeneh ceritanya:
Setelah berpikir panjang....kami memutuskan untuk pindah dari kos dan nyari apartemen sambil nunggu rumah jadi...
Pilihan jatuh ke Apartemen Gading Nias di Kelapa Gading...biar nanti kalo pindahan udah tinggal deket...hari Sabtu minggu tanggal 18-19 Desember bener2 diabisin buat pindahan...walopun aku ga boleh angkat yg berat-berat karena pregnita...tetep aja aku sibuk bantuin masukin barang ke box...ato tereak2 "Papa bukan disituuu!! papa yang ini disini!!" hihi...

Seninnya...*and it was my bday aniway!* masih ngantor seperti biasa...menjelang sore badan udah ngerasa nggak enak...mual...suami yang kebetulan hari itu masih cuti dateng buat jemput kekantor...pulang langsung makan tapi nggak masuk banyak...mampir dulu kekosan buat ngambil beberapa barang yang masih tersisa...sampe kos cuma tidur...badan nggak enak...mual...begitu duduk langsung JACKPOT! muntahss hebats..Perjalanan dari Setiabudi ke Gading aku cuma tidur...tapi once again...my second jackpot came without any sign! kagak siap bo...baru mau narik plastik udah jackpot lagi!...jadi maapkeun aku Terry,,,aku membuatmu bau untuk beberapa hari..(_ _)v

Sampe apartemen dicoba masukin roti muntah lagi...dan itu terus berlanjut sampe pagi...gilak!! tobat!! langsung dah ijin ngantor buat kedokter paginya...n dokter memutuskan aku harus dirawat karena hiperemesis!

Demi dedek biar bisa makan...aku rela tanganku disuntik-suntik sampe biru2 buat masukin selang infus...belum lagi aku harus dipaksa menelan makanan rumah sakit yg tak enaaaakkkk!!!! menderita...perut perih karena laper tapi saat nelen makanan dimuntahin lagi...Aduh dek...maafkan emakmu ini....(T_T)

Setelah 3 hari aku pulang...ada nyokap sama adek suami dateng buat ikut bantuin di apartemen and jagain aku...

Tanggal 25 untuk pertama kalinya aku keluar apartemen...It's Christmas gitu loh! masa ga merayakan...Ok aku bisa melalui seluruh acara kebaktian...tapi begitu kluar dari gereja...kepala udah mulai cekut2... diperjalanan pulang jackpot 2 kali....n sampe rumah kpala makin sakit..jackpot makinsering...plus keringet dingin tak berhenti jua mengalir...Maakkk....sakiiit....
Udah deh akhirnya aku nangiiiisss donk...and bikin panik seisi rumah...suami langsung bawa ke UGD YPK...disuruh opname lagi tapi NO WAY BUSWAY!!! ogah! tobat!! balik RS lagi......jadi dokter cuma ngasih obat n kalo besok masih kayak gini...mau ga mau harus opname lagi!!
Sepertinya ancaman bu Dokter cukup membuatku ketakutan...makanya aku nurut banget rajin mimik obat...bobok mulu..ga kemana mana!...and enaknya dirumah jd dimanjain...mami masakin terus...suami juga perhatian banget....mijitin...pernah masakin juga...senang!! hahaha:D kesempatan!!
And...akhirnya mulai hari Kamis, 30 Des 2010 aku masuk kerja lagi......doakan biar sehat teyus ya...(T_T)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar