Jumat, 02 November 2012

Diet?!

Suatu siang setelah jam makan siang di toilet wanita suatu bank swasta tempat dimana gw lg tugas audit, gw mengeluh dalem ati pas ngelirik perut..."gile udah buncit gw kayak orang hamil" trus gw melanjutkan ritual pipis seperti biasa....dengan berusaha melupakan pikiran gw tentang si perut...
Sampai tiba saatnya saya menarik ritsleting celana kerja...hmm udah lebih ketat sekarang...ah mungkin karena abis makan siang aja...*menenangkan batin yang mulai gundah* and WHOALA....resleting gw tiba2 jebol aja gitu...rusak ga bisa dibenerin.......alamak...gw lama coba2 benerin didalem toilet tapi susyeh....padahal hari itu lg pake kemeja yg ga terlalu panjang jd klo gw berdiri n narik napas aja udah kliatan tuh resleting bolong...hadeuh......
Yasudah gw kluar dengan nutupin resleting pake tas make up n minta peniti di receptionist...memalukan......

Gw udah lama pengen diet, tapi karena masih menyusui jd ntaran aja...skarang Darren udah ga ekslusif lagi jadi harusnya udah bisa dimulai.....tapi kok males ya...hiks...
Soal metode diet kayanya gw ga mungkin pake Dr Grace lagi kayak pas gw persiapan merit dulu....stelah berkluarga kok rasanya sayang ya ngluarin duit banyak buat diri sendiri...rasanya berdosa aja...halah bilang aja ga punya duit hihi....
Rencananya begini:
- Niru cara diet yg gw dapet di Dr Grace....yaitu menghitung berapa kalori yg kita makan tiap hari, intinya mengatur pola makan aja sik....
- Joging pagi....aduh bayanginnya aja udah susah ya....wiken kan = bangun siang....
- Ga ngemil or ganti cemilan sehat seperti buah2an.
- Banyak bergerak....secara gw klo udah di kantor suka ngendon aja di meja...malah kadang makan siang cuma pesen...pemalas (_ _)......
- Mulai fitnes lg seperti semasa gw single dahulu kala...

Enak ngomongnya...bijimana pelaksanaannya....let's see...;p  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar