Jumat, 28 Desember 2012

2012

2012 bisa dibilang tahun yang cukup berat untuk gw dan keluarga gw....but well we survived anyway...

1. Diawali dengan perubahan kondisi financial kami sejak suami memutuskan resign dari kerjaan dan membuka bisnis baru di akhir tahun lalu. Semua uang tabungan kami terkuras untuk dijadikan modal...It changes a lot the way we live...tapi Puji Tuhan walaupun terseok-seok dengan kebutuhan bulanan, cicilan rumah, mobil, tapi kami bertahan....dan bisnis suami juga berkembang sangat2 baik....puji Tuhan...

2. Tahun 2012 awal, sekitar bulan Februari adalah pertama kalinya gw ninggalin Darren untuk tugas keluar kota....jangan tanya deh gimana rasanya....sedih banget....

3. Sebagai efek dr poin 1 itu, gw memutuskan untuk lebih berhemat, klo dulu pulang kantor dijemput atau naik taxi, tahun ini gw memutuskan naik kereta commuter line, rela berdesak2an dengan orang2, kaki dan badan pegel2 karena harus berdiri sepanjang perjalanan...tapi enaknya bisa sampe rumah cepet n banyak waktu untuk main2 sama anak.

4. Pertengahan tahun Darren menerima babptis di GKI Kayu Putih, keluarga mertua n papi-mami dateng....Darren pinter banget, saat bayi dan anak lain banyak yg nangis pas dibabtis, Darren anteng banget...bahkan sempet bikin seisi gereja ketawa krn ketangkep kamera pas ekspresinya innocent bgt mengusap-usap kepalanya yang ditetesin air suci sama pendeta...

5. Walopun ekonomi kluarga lg ga bagus, tp masih punya kesempatan untuk menikmati liburan di Lombok, soalnya kebetulan gw dines kesana jd suami n anak bisa nyusul....ngirit 1 tiket hehehehe...

6. Tanggal 5 Juli Darren ulang tahun yang pertama, tidak ada perayaan besar2an krn kita mikirnya Darren blum ngerti juga....sayang uangnya...hihi....jd kami hanya kasih surprise kue ulang tahun dan doa bareng...bersyukur krn Darren dikasih sehat, pinter, ganteng, dan baik...

7. Bisnis suami ulang tahun pertama....puji Tuhan masih terus bertahan dan bertambah baik, beberapa klien besar jg didapat tahun ini, walaupun belum berpengaruh besar ke keadaan ekonomi kami karena suami prinsipnya pokoknya gedein usaha dulu, owner gak gajian dulu jg gpp, bahkan pas akhirnya suami menggaji dirinya sendiri nilainya cm slisih dikit sama karyawan2nya...hiks

8. Ulang tahun pernikahan ke 2, nggak ada perayaan besar...hanya tuker kado sederhana....

9. Natal tahun ini kami rayakan di rumah, semoga tahun depan dikasih rejeki lebih biar bisa merayakan bersama kluarga besar di Yogya dan Medan....amin...

10. Terakhir gw ganti alamat blog hehe....

That's it....itu hanya momen2 yg bisa gw inget sih....tapi walaupun banyak beratnya tapi sebenarnya banyak juga kok hal2 yg membahagiakan dan patut disyukuri....yg paling disyukuri adalah....Darren pertumbuhannya bagus banget, sehat, makin pinter dan semakin hari semakin bikin orangtuanya bangga.....selain itu juga hubungan gw n suami masih tetap harmonis....walopun suka berantem2 tp cinta gw ke dia nggak pernah berkurang kok.....justru nambah malah......moga aja dia jg sama hehe.......

Well 2013....yuk sini...mau kasih kita apa lagi?! hehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar