Kamis, 21 Februari 2013

Surabaya

Sejak tanggal 20 Feb'13 kemaren di Surabaya....n gw baru akan balik ke Jakarta Jumat minggu depan.....hiks sejak merit dan punya anak, dinas luar kota selalu bikin gw galau...pengennya ngajakin anak tapi biaya ekstranya gudhe...blum lagi ntar klo anak ikut jg bakalan gw tinggal2 terus, kasian klo cm ngendon di hotel......
Tapi kalo gak ngajak....kayak yg gw lakuin sekarang....kuangeeeenyaaaa gak ketulungan......klo udah selese kerja, masuk kamar hotel sendirian rasanya pengen punya pintu doraemon yg bisa langsung bawa gw ke kamar anak gw n ngelonin dia seperti biasanya........

Eniwe...kami nginep di JW Marriot, what I always love about this hotel is... so many pillows with different kind of sizes...and they all very comfy, kayaknya bantal yg isi bulu angsa itu deh....jadi dijamin bobok nyenyak....
boleh dibawa satu gak bantalnya.....mauuuu.....
Oh ya...breakfast-nya juga uenakkk2...klo breakfast di Marriot jangan lupa cicipin french toast-nya...juara!
What about kuliner Surabaya? selama 2 hari ini baru nyicipin Rawon Setan di seberang Marriot...enak! n cukup terkenal di Surabaya, trus semalem maem Bebek Perak Cak Yudi di Jl. Perak, yg spesial dr bebek ini adalah sambel mangganya...yuuummm....sampe nambah nasi hihi...bebek ini buka jam 2 siang n biasanya jam 6 sore udah abis...but lucky us...td sampe sana  masih ada...yippie!! sayangnya gak sempet foto krn keasikan maem....
Next apa ya....tahu campur? soto ayam pak djayus? sego iwak? awww mau smuaaaa....;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar