Rabu, 08 Januari 2014

and it will be another handsome man in the house...

Hasil USG dengan jelas dan terpampang nyata menyatakan bahwa there will be another boy in our family...hehe....Puji Tuhan apapun yang dikasih yang penting sehat...amiiin....
Jadi tebakan orang2 yg bilang klo anak gw bakalan cewek pada salah smuaaaaa....mereka bilang gw lebih ganjen suka dandan, rambut jg tetep dipanjangin, nggak kayak kehamilan pertama yg berambut cepak, sampe2 ada anak kantor yg udah kasih nama Dhapne buat anak gw.....hehe
Yang lucu kemaren pas makan2 ama temen tim lama, salah satu dr mereka yg namain anak gw Dhapne megang perut gw sambil bilang "berarti klo cowok jadi Dadang donk mbak", dan tiba2 si baby nendang kenceng banget sampe temenku kaget "waaaa protes nih!!"..hihi....anak mama lucu banget....protes apa excited nak?! hehe...
Tapi emang gw udah curiga sih soalnya aktif banget, nendang2 mulu...sampe kepikiran jangan2 pemain bola lagi...dan ternyata bener...
Hmmm....kubu cowok bakalan nambah pemain ni....nggak papa la...kan gw nggak ada saingan...masih tercantik di rumah hehe...

Sehat terus ya adek....kami nggak sabar pengen ketemu adek...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar