Senin, 29 Maret 2010

berburu souvenir n undangan,,,

Sabtu pagi 27 Maret'10 aku ke pasar pagi mangga duwa cari supenir \(^_^)/
Bingung banyak pilihan...cowokku sempet yg keukeuh sumekeuh pengen souvenirnya potongan kuku...udah gitu yg dipilih yg modelnya gudhe n ga ada manis2nya gitu (_ _') tp setelah aku bilang "aduuuh....itu bukan sisca bangeeeettttt" baru de dia diem...hehe (^0^)v
Di situ banyak banget pilihan...mpe bingung...yg lagi banyak adalah model2 handuk/saputangan yg dibentuk kaya kue ato ice cream gitu...trus ada kipas, gantungan kunci, gelas, pembuka botol, sisir...but finally we found what we lookin' for...simple but cute...trus warnanya sesuai ma tema "coklat n gold"....
Then beralih ke pasar Tebet buat pesen undangan,,,,bgitu masuk...aku langsung berhenti di kios pertama...liat2 contoh yg ditawarkan...nemu yg disuka...trus deal harga deh...yg lucu..pas lagi nyari2 contoh undangan, aku liat satu undangan dengan foto cover depan adalah pasangan berbusana jawa abeeesss....dengan muka yg udah kukenal bangett!! Dayu ama mas Nanta...! my best pren yg tiap hari jg ketemu coz dikantor tempat duduk kita deketan wakakakakk!! ternyata dia juga bikin undangan disitu...haghaghag :D emang sehatiii,,,
Then minggu ini pan long wiken ni...kite mu ke yogya niii ceritanyeee...banyak yg harus diurus...catering...daftar tamu dr bonyok n form yg harus diisi di gereja....berjuang!!
\(^_^)/

2 komentar:

  1. wew,,,aku blum dapet undangan ma souvenir niy...

    salam kenal ya...
    ^_^

    BalasHapus
  2. Hihi,,,boleh deh nanti dikasih...salam kenal...

    BalasHapus