Senin, 21 Juni 2010

fitting kebayaaaaa.....

Fitting pertama kebaya selesai....aku senaaanggg!!! hehehe\(^_^)/
yang putih untuk akad blum di payet sama sekali...tapi udah bagus....trus yg merah bata untuk resepsi jg keren...aku suka bagian blakangnya sexy hihihihi....
Tapi masih punya PeeR niiihhh....lenganku masih gedhe hiks...HARUS NGURUSIN...!!! target 2 minggu!!! (*srius ga ya....eyes rolling) setelah browsing2 alternatif "pengurusan" cepat!...nemulah artikel tentang Dr. Grace...dari smua postingan yg aku buka tentang Dr. Grace...blum ada yg negatif....smua rata2 berhasil turun dan tanpa efek samping...for more info you can click http://www.shape-indonesia.com/ so...tanpa banyak mikir aku langsung bikin janji ke Dr. Grace yg di City Loft Lt22 hari Selasa ini jam 6.10 sore...!! hehe...
So...let's find out apakah timbunan lemak menjengkolkan di lenganku inih bisa hilang...!!
Ciayooo!!!!

4 komentar:

  1. cantiik kebayanya..nanti klo ud bener2 jadi pasti lebih keren :D

    good luck buat usaha menguruskan lengan di Dr. Gracenya ;)

    BalasHapus
  2. Trimakasiii jeung Fika...:)
    Iya ni kemaren udah ketemu Dr. Grace...katanya secara Internasional beratku masih ideal...tp kalo ngikutin ukuran asia...aku overweight 5 kilo hiks :(
    Kalo jeung Fika sih kayanya udah ideal sih ya...senangnya...

    BalasHapus
  3. bagus euy,,,,,sukses ya bwt program pengurusannya...
    hehehe

    BalasHapus
  4. Trimikisi jeung riesta...kita sama2 Oktober kan ya?! udah sampe mana ni persiapan?

    BalasHapus